Headlines News :
Home » » TownforKids

TownforKids

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 00.02


Sekolah TownforKids, TownforKids
Sekolah TownforKids (Pendidikan Terbaik) -Sekolah TownforKidmengembangkan dan menyediakan program pendidikan prasekolah menargetkan untuk tingkat sekolah menengah. Ini adalah pendidikan terkemuka courseware pengembang dan penyedia layanan di bidang Bahasa, Musik dan pendidikan seni.

Didirikan pada tahun 1995 sebagai pengembang courseware multimedia Sekolah TownforKids telah menetapkan kehadiran di Amerika Serikat, Cina, Hong Kong, Korea, Singapura dan Indonesia. Pemenang penghargaan musik program pendidikan Musik MiDisaurus telah memenangkan penghargaan internasional. Its Courseware inovatif juga telah dilisensikan ke salah satu penerbit terbesar pendidikan, McGraw-Hill Education, untuk distribusi di Amerika Serikat.
Sekolah TownforKids, TownforKids

Grup juga telah mendirikan waralaba Preschool Sekolah TownforKids  menampilkan sebuah kurikulum terpadu yang menanamkan komponen multimedia dan teknologi bagi guru dan siswa. Waralaba telah dianugerahi status Superbrands bergengsi di tahun 2004 - 2005.
Dalam upaya untuk membawa program-programnya belajar untuk rakyat yang lebih luas, Grup telah membentuk The Hub Pengayaan, skema waralaba untuk pusat belajar pribadi, menawarkan berbagai program pengayaan bagi anak-anak usia 3 sampai 14. Franchise Hub Pengayaan termasuk phonics program, bahasa dan drama, musik junior dan kursus seni yang berusaha untuk memberikan anak-anak dengan pengalaman belajar yang baik-bulat.

Sekolah TownforKidmemiliki potensi berkembang yang baik karena saat ini lebih banyak sekolah mendorong pembelajaran kreatif dan menambahkan unsur teknologi di dalam kelas.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template