Headlines News :
Home » , , » Kurikulum SD Sekolah Islam Madina Islamic School

Kurikulum SD Sekolah Islam Madina Islamic School

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 06.11

Sekolah Islam, Madina Islamic School
Kurikulum SD Sekolah Islam Madina Islamic School (pendidikan terbaik) -Kurikulum sekolah ini memberikan dasar-dasar cara menulis dan membaca kepada siwa, berhitung serta agama. Sebagai tambahannya tiap-tiap siswa SD Sekolah Islam Madina Islamic School didorong untuk mengikuti kegiatan olahraga serta mengembangkan kekuatan artistiknya. Pada artikel lainnya, tersaji informasi general mengenai Sekolah Islam Madina Islamic School.


Mata pelajaran SD Sekolah Islam Madina Islamic School:

Tahfidz
Pelajaran tahfidz di tingkat SD Sekolah Islam Madina Islamic School mengantarkan sampai 18 Juz untuk siswa yang punya potensi dan berhimpun dengan MIS sejak kelas 1, namun untuk siswa di kelas lebih tinggi ditargetkan seimbang sesuai dengan kapan siswa tersebut berhimpun.

Bahasa Arab
Siswa ditingkat dasar belajar bahasa arab meliputi kekuatan mendengar, menulis, membaca serta bicara. sistem evaluasi dibantu oleh native speaker.

Pelajaran agama Islam
Pelajaran bahasa arab serta agama Islam merupakan sisi vital dalam sistem belajar siswa. Siswa belajar rukun Islam serta rukun iman dan dasar-dasar agama Islam serta belajar membahas ayat-ayat Al Quran. Pelajaran agamaIslam diatur menurut empat basic : Akidah, Siroh, Fiqh serta Hadits.

Sekolah Islam, Madina Islamic School
Bahasa Inggris
Siswa SD Sekolah Islam Madina Islamic School didorong untuk menggunakan bahasa inggris dikarenakan bahasa ibu mereka bukan hanya bahasa inggris. bahasa inggris jadi kurikulum harian yang meliputi mendengar, membaca serta menulis. sistem evaluasi dibantu oleh native speaker

Matematika
Mata pelajaran ini meliputi menghafal serta mengkalkulasi, ukuran, area, probabilitas serta data. metode pengajaran matematika yaitu dengan mengaplikasikan matematika dalam kehidupan atau menggunakan beragam alat peraga. MIS mengerti bahwa kekuatan matematika dapat memperkuat kualitas keberadaan serta partisipasi siswa kelak didalam masyarakat.

Sains
Mata pelajaran ini diajarkan SD Sekolah Islam Madina Islamic School melewati pendekatan tersendiri ataupun sisi integral dari pelajaran lain. kami pingin mengenalkan siswa pada keahlian yang bisa menambah pemahaman serta keterikatan mereka dengan subjek ini sebagai persiapan masuk tahun ke-2. Kami mendorong tiap-tiap siswa untuk mengembangkan kekuatan mata pelajaran ini melewati metode observasi serta explorasi, dengan penekanan pada pemakaian serta metode ilmiah yang sesuai.

Pendidikan Ilmu Sosial serta Lingkungan
Mata pelajaran ini diajarkan melewati pendekatan yang berbentuk integral di mana pengetahuan siswa mengenai masyarakat, budaya serta lingkungan dibangun. Mata pelajaran ini berikan bingkai untuk pengembangan pengetahuan serta pemahaman siswa mengenai situasi sosial masyarakat indonesia serta negara lain dan mengenai lingkungan lokal serta global.

Teknologi Informasi
Siswa SD Sekolah Islam Madina Islamic School diperkenalkan pada pelajaran computer melewati guru computer. Keahlian serta keyakinan diri siswa saat menggunakan computer dibangun melewati pemakaian perangkat lunak perihal bacaan atau bahan pustaka yang bermacam hingga beri dukungan siswa pelajari beragam kunci ilmu. Teknologi computer dipakai sebagai alat untuk memperkuat pengalaman belajar beragam mata pelajaran yang ada dalam kurikulum serta bukan hanya untuk keperluan di luar itu.

Sekolah Islam, Madina Islamic School
Pendidikan Seni
Pendidikan seni sangat mungkin siswa mengembangkan imajinasi mereka melewati penciptaan design, warna serta struktur. Seluruh siswa dihargai sebagai individu serta karya seni mereka dianggap sebagai hasil karyanya

Pendidikan Olah Raga
Seluruh siswa SD Sekolah Islam Madina Islamic School didorong untuk ikuti program pendidikan olah raga yang dapat menambah kesehatan, gerak serta koordinasi tangan serta mata siswa.
-->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template