Headlines News :
Home » , , , » Sekolah Cita Buana

Sekolah Cita Buana

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 16.56


Cita Buana
Sekolah Cita Buana (Pendidikan Terbaik) -Sekolah Cita Buana adalah sekolah multikultural yang didedikasikan untuk mengembangkan seluruh anak. Setiap siswa yang terlibat dan menantang, untuk tidak hanya belajar, tetapi untuk mengembangkan pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi yang mereka butuhkan untuk menjadi individu berpengetahuan luas di abad dua puluh satu untuk itulah Sekolah Cita Buana didirikan. 

Sekolah Cita Buana berdedikasi untuk menerapkan praktek-praktek terbaik dalam pendidikan. Siswa belajar dalam lingkungan yang mendukung dan aman yang mempromosikan saling menghormati, nilai-nilai kemanusiaan dan rasa memiliki di antara siswa, guru dan orang tua sama. Dengan selalu percaya bahwa kreativitas juga penting untuk pertumbuhan dan perkembangan siswa kami. Musik, seni dan drama, serta setelah kegiatan sekolah Sekolah Cita Buana, membantu memperluas bakat unik masing-masing anak. Sekolah ini juga menyediakan pendidikan hangat dan penuh perhatian untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Dibuka pada tahun 1995, Sekolah Cita Buana merupakan salah satu sekolah pertama Nasional Plus di negara ini. Pengajar Sekolah Cita Buana meliputi guru dari Indonesia, Australia, Amerika Serikat, Filipina, India, Belgia dan Inggris. Sekolah ini menerima siswa dari semua kebangsaan. Saat ini Sekolah Cita Buana memiliki lebih dari 340 siswa dari usia 4-18. Kelas kami dilakukan terutama dalam bahasa Inggris menggunakan bahasa Indonesia yang terintegrasi dan kurikulum Australia yang mempersiapkan setiap siswa untuk kedua Ujian Nasional Indonesia dan diakui secara internasional ACT (Australian Capital Territory) diploma.

Program Sekolah Cita Buana

Anak Usia Dini
Sekolah Cita Buana mengerti akan kebutuhan anak Anda selama periode ini berbeda dengan anak-anak sekolah tua, karena anak-anak mengalami pertumbuhan terbesar dan pengembangan, saat otak berkembang paling cepat, hampir sepenuh-penuhnya. Hal ini selama periode ini ketika berjalan, berbicara, harga diri, visi dunia dan pondasi moral ditetapkan.

"Sekolah Cita Buana fokus pada kebutuhan individu setiap anak" kata Ibu Joanne, Kepala Anak Usia Dini dan Sekolah Dasar "dan dengan mengintegrasikan kurikulum Australia dan Indonesia, untuk membentuk seorang penjahit kurikulum yang dinamis dibuat untuk populasi siswa kami, kami menyediakan anak-anak kita dengan terbaik mulai dalam hidup ".

Fokus dari pendidikan anak usia dini Sekolah Cita Buana adalah anak. Anak adalah pusat apa yang direncanakan, dilaksanakan dan dievaluasi. Adalah penting untuk mengamati dan menilai setiap anak dan berencana untuk sesuai dengan kemampuan dan kepentingan individu dan kelompok anak-anak.

Kegiatan belajar di Sekolah Cita Buana mencerminkan pengalaman kehidupan nyata dan interaksi dengan bahan sesuai dengan tahapan perkembangan. Anak-anak diberi waktu untuk sepenuhnya mengalami aktivitas dan dorongan untuk berpikir tentang pengalaman mereka. Anak-anak belajar melalui pengamatan, eksplorasi imitasi, dan pengalaman langsung dengan bahan yang menarik. Anak-anak belajar melalui menggunakan semua indera mereka. Program ini mendukung partisipasi anak aktif dengan memasukkan anak-anak dalam perencanaan kegiatan.

Pada Sekolah Cita Buana anak-anak didorong untuk melakukan sebanyak mungkin untuk diri mereka sendiri sehingga mereka menjadi mandiri dan bertanggung jawab individu.


Pendidikan Dasar
Pendidikan dasar meletakkan dasar bagi pembelajaran masa depan dan kesuksesan di masa mendatang. Keterampilan dan nilai-nilai yang menanamkan pendidikan dasar membentuk dasar bagi semua pembelajaran pada masa depan. Pada Sekolah Cita Buana selalu berusaha untuk menginspirasi anak-anak untuk belajar. Selama tahun-tahun utama siswa diajarkan untuk berpikir kritis dan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Anak-anak pada usia ini juga belajar bagaimana bersosialisasi dengan rekan-rekan mereka dan pada anak SCB mudah bergaul dengan siswa dari segala usia.

Di Sekolah Cita Buana guru menggunakan berbagai strategi, termasuk kegiatan kelompok individu, kecil dan utuh, keseimbangan antara pengalaman terstruktur dan non-terstruktur serta ketentuan untuk waktu tenang, untuk memenuhi semua gaya belajar dan tingkat pembangunan.

Setiap anak datang ke sekolah Sekolah Cita Buana dengan gaya belajar individu, profil perkembangan yang unik dan repertoar pribadi pengalaman. Melalui pendekatan konstruktivis, anak disediakan dengan pengalaman dan disajikan dengan situasi yang dirancang untuk menantang dan mengklarifikasi pemahaman mereka.

Bahasa kegiatan pembangunan Sekolah Cita Buana fokus pada pengembangan dalam mendengarkan, membaca, menulis dan berbicara. Melalui kegiatan dirancang dengan cermat pelajar kita mengembangkan cinta untuk membaca, menjadi pemikir kritis dan divergen yang percaya diri dan mampu mengekspresikan ide-ide mereka baik secara tertulis dan di depan penonton.

Sekolah Cita Buana menyadari bahwa anak-anak juga perlu mengembangkan citra diri yang positif dan identitas, sementara pada saat yang sama mengembangkan pemahaman bagi orang lain yang keyakinan dan pengalaman yang berbeda dari mereka sendiri.

Sekolah Menengah & Sekolah Tingkat Atas Sekolah Cita Buana

Di sekolah menengah dan tingkat atas Sekolah Cita Buana, kelas 7-12, siswa didorong untuk bersaing dengan yang terbaik pribadi mereka dan tidak bertentangan satu sama lain. Kelas kecil dan berbagai mata pelajaran memberikan setiap siswa dengan alat yang mereka butuhkan untuk pergi ke perguruan tinggi. Sekolah Sekolah Cita Buana mendukung para siswa karena mereka menemukan sendiri identitas diri dan mendapatkan rasa memiliki dengan rekan-rekan mereka.

Sekolah Cita Buana berusaha untuk membantu setiap siswa untuk menemukan dan mengembangkan bakat individu mereka sendiri dan persyaratan akademik yang mereka butuhkan untuk berhasil di dunia. "Akademisi berada di dasar Tengah dan program Sekolah Tinggi, tetapi Sekolah Cita Buana juga percaya dalam mengembangkan keterampilan sosial dan komunikasi yang merupakan kunci untuk menjadi anggota produktif masyarakat global," kata Ibu Andri Nurcahyani, Kepala Sekolah Tengah dan Tinggi.

Pendidikan Khusus Sekolah Cita Buana

Sekolah Cita Buana percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk pendidikan. Sejak Sekolah Cita Buana membuka pintunya pada tahun 1995,kebutuhan anak-anak telah menjadi bagian integral dari sekolah Sekolah Cita Buana.

"Tujuan kami adalah untuk membantu dan membimbing anak-anak mencapai potensi mereka masing-masing. Kami sangat dekat dengan semua siswa kami dan mereka memberikan kontribusi untuk suasana inklusif di sekolah, "kata Ibu Tasya, Kepala Pendidikan Khusus.

Kelas kecil Sekolah Cita Buana dan rendahnya rasio guru-murid berarti setiap anak menerima perhatian individu yang mereka butuhkan. Siswa menghadiri Pusat Belajar atau Kebutuhan Khusus kelas dari usia 5-12 kemudian pergi ke kelas Centre Transitition Pendidikan untuk sekolah menengah dan tinggi. Siswa pendidikan khusus juga bersosialisasi dan mengambil bagian dalam kelas mainstream.

Kegiatan & Klub
Sekolah Cita Buana berusaha untuk mengembangkan minat siswa melalui program setelah sekolah . Klub-klub ini dan kegiatan membantu membina bakat siswa Sekolah Cita Buana serta mengajari mereka keterampilan baru. Siswa dapat memilih dari berbagai macam program yang paling sesuai untuk usia dan kepentingan. Mereka termasuk olahraga, seni, akademisi dan komunitas kerja yang mendorong siswa untuk memahami manfaat dari membantu orang lain. Program sekolah setelah Sekolah Cita Buana meliputi:

AKADEMIK & MASYARAKAT KESEJAHTERAAN
  • Model United Nations
  • Pelayanan Masyarakat
  • Pekerjaan rumah Klub
  • Debat & Pidato
  • Kewirausahaan Klub

SPORTS
  • Sepak Bola
  • Bola Basket
  • Taekwondo 
  • Berenang
  • Tenis
THE ARTS
  • Ballet
  • Tari Tradisional Indonesia
  • Drama Klub
  • Desain Mode
  • Photography Club
  • Robotika
  • Manga Digital Colouring
  • Menggambar & Sketsa
  • Membuat Komik Pernah
  • Keterampilan Penting 
  • Indonesia Memasak
Alamat dan Kontak Sekolah Cita Buana
Jl. Paso No.84, Jagakarsa - Jakarta 12620, INDONESIA
marketing@citabuana-jkt.sch.id
+62 21 7820088 -->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template