Headlines News :
Home » » Sekolah Amardhika Kits4Kids

Sekolah Amardhika Kits4Kids

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 08.17

Sekolah Amardhika Kits4Kids (Pendidikan Terbaik)Sekolah Amardhika Kits4Kids adalah sebuah sekolah terpadu bagi anak-anak berkebutuhan khusus dengan praktik terbaik global dan pemahaman lokal, mengintegrasikan "Kedokteran, Terapi dan Pendidikan".
Percaya pada keterlibatan orang tua dan menyediakan lingkungan yang kondusif dan memperkaya untuk mendidik anak untuk tumbuh potensi sepenuhnya. Kurikulum kami adalah sesuai dengan tahapan perkembangan anak secara individual yang mengarah ke baik program akademik atau kejuruan untuk transisi kehidupan. Kami mengadopsi teori Piaget mana anak-anak belajar melalui beton dan tangan-kegiatan dalam kurikulum berbasis aktivitas dan pengajaran TEACCH terstruktur untuk anak-anak. Rencana Pendidikan Individual (IEPs) di bawah Model IPPC unik yang digunakan oleh Kits4Kids Foundationare juga hati-hati direncanakan dan didiskusikan dengan tim profesional untuk setiap anak dan orang dewasa untuk memenuhi tujuan jangka panjang mereka dan tujuan jangka pendek. Anak-anak juga akan meningkatkan motorik dan perkembangan emosional dengan program-program khusus seperti sepak bola, musik & gerakan dan menari.

Program terpadu Sekolah Amardhika Kits4Kids
Balita Program (2 - 3 tahun)

Melalui Program Balita, anak Anda akan belajar bermain eksplorasi, Sekolah Amardhika Kits4Kids membangun kognitif dan perkembangan motorik dalam cara yang menyenangkan dan pengalaman.
Instruksi guru-didukung akan diadopsi untuk meningkatkan kosakata ekspresif anak Anda, perhatian dan memori. Visual yang Balita 'persepsi dan sosial adaptasi juga akan dikembangkan.

Nursery Program (3 - 4 tahun)

Anak akan diberdayakan dengan otonomi untuk melaksanakan pilihan. Para pendidik khusus di Sekolah Amardhika Kits4Kids kan mengajarkan anak untuk belajar skiils berpikir logis dan kemampuan memecahkan masalah. Peluang yang diciptakan untuk anak-anak untuk mencapai tujuan khusus mereka dan tujuan melalui kegiatan direncanakan sesuai dengan kekuatan individu anak.

Kinder Program (5 - 7 tahun)

Di bawah Program Kinder, anak akan belajar kemandirian dan self-help keterampilan. Sekolah Amardhika Kits4Kids menghormati individualitas masing-masing anak. IEPs direncanakan, dibahas dan dipantau oleh tim kami dari guru untuk memastikan bahwa anak akan berkembang dalam lingkungan kepercayaan, kehangatan dan perawatan. Bahasa keterampilan matematika, sosial, dan kesadaran alam dan konsep-konsep ilmu pengetahuan akan diajarkan kepada anak.

Kurikulum

1. Bahasa & Literacy

Anak-anak akan belajar untuk memahami petunjuk sederhana dan kata-kata ketika digunakan dalam konteks di Sekolah Amardhika Kits4Kids. Mereka akan diperkenalkan dengan benda-benda umum, orang dan peristiwa untuk meningkatkan kosa kata mereka dan pengetahuan. Languare diajarkan melalui interaksi sering dengan guru dan teman sebaya. Cerita, sajak, lagu dan musik akan menjadi modus belajar di mana anak-anak belajar bahasa. Seperti sekolah kami menyediakan program bilingual, Bahasa / Cina akan diperkenalkan kepada anak-anak juga. Permainan kartu visual dan audio kaset akan digunakan untuk mengajar anak-anak Cina. Terapis eksternal akan berpartisipasi dalam Program untuk anak-anak Balita yang memiliki keterlambatan dalam bicara dan bahasa.

2. Kesadaran

Di Sekolah Amardhika Kits4Kids anak-anak akan meningkatkan kemampuan memecahkan masalah mereka dan visual-motorik keterampilan melalui tangan-interaksi dengan manipulatif. Anak-anak akan belajar untuk memahami konsep tata ruang dan konsep Matematika. Mereka akan juga akan mempelajari penggunaan fungsional objek dan bermain simbolik melalui bermain konstruktif dengan guru dan teman sebaya. Melalui konstan pemecahan masalah baik secara pribadi atau proyek selama diskusi kelompok kecil, anak-anak menjadi percaya diri dalam kemampuan mereka sendiri.

3. Sosial / Adaptasi

Anak-anak diberdayakan dengan otonomi untuk membuat pilihan dengan otonomi untuk membuat pilihan selama pusat pembelajaran dan interaksi aktif antara teman dan guru. Mereka akan belajar untuk mengekspresikan perasaan dalam kata-kata atau gerakan. Anak-anak didorong untuk berpartisipasi dalam rutinitas kelompok untuk mendorong pemodelan perilaku sosial yang tepat dalam pengaturan yang diperlukan. Sekolah kami memelihara anak-anak dalam lingkungan yang hangat dan penuh kasih di mana anak-anak akan membentuk citra positif dari diri mereka sendiri dan orang lain dalam rangka membangun blok yang kuat dari hubungan manusia. Keterampilan swadaya akan diajarkan kepada anak-anak sehingga mereka dapat melakukan rutinitas sehari-hari secara mandiri. Contoh keterampilan membantu diri sendiri termasuk makan, berpakaian, perawatan dan toilet.

4. Fine & Gross motor Keterampilan

Anak-anak mengembangkan keterampilan motorik kasar mereka (alat gerak keterampilan, non-lokomotor keterampilan) melalui permainan, kegiatan outdoor dan aktivitas olahraga. Ada air bermain, bermain pasir, multi-sensory bola, slide, becak, dan kegiatan yang menyenangkan diisi bahwa anak-anak dapat bekerja pada saat kegiatan di luar ruangan. Ada juga pembibitan mini untuk anak-anak untuk tumbuh buah mereka sendiri dan sayuran. Anak-anak akan meningkatkan keterampilan motorik halus dan tangan mata koordinasi melalui kegiatan seperti lukisan, threading, mengelompokkan Kegiatan dll secara hati-hati direncanakan untuk mengembangkan keterampilan motorik halus anak-anak seperti integrasi taktil dan manipulasi, menggenggam, melepaskan dan keterampilan bilateral. Sekolah kami mendorong anak-anak untuk membuat model dan karya seni dari bahan bertekstur yang berbeda. Ini representasi kreatif dari karya anak-anak mencerminkan tingkat saat ini anak-anak pembangunan.

5. Musik & Seni Apresiasi

Anak-anak akan terkena seni dan apresiasi musik. Hal ini memungkinkan anak-anak untuk belajar tentang seni serta budaya yang berbeda dari dunia. Gerakan musik & akan menjadi rutinitas sehari-hari dalam program. Anak-anak akan belajar untuk mengekspresikan emosi mereka melalui alat musik yang berbeda. Karya seni anak-anak akan ditampilkan memberikan setiap anak rasa kebanggaan bagi karya kreatif yang telah mereka capai. Anak-anak juga didorong untuk mengeksplorasi berbagai media untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka.

5. Alam dan Ilmu Eksplorasi

Anak-anak akan diperkenalkan dengan lingkungan sekitarnya dengan cara yang sederhana, menyenangkan dan pengalaman seperti sesi memasak dan eksplorasi. Kesadaran Alam memungkinkan anak-anak untuk menggunakan indra mereka untuk memperoleh pengetahuan. Kami juga mengakui kunjungan lapangan rutin untuk anak-anak dan orang tua.

Alamat dan kontak

TELAGA ARWANA CIBUBUR - JL Jambore RT. 005/006 Pondok Ranggon Harjamukti, Cimanggis, Depok 16954 16954
TEL - 021-84305016 / 92915994



-->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template