Sekolah HighScope Indonesia (Pendidikan Terbaik) - Sekolah HighScope percaya bahwa sekolah adalah organisasi pembelajaran. Sekolah HighScope melibatkan setiap orang dalam sistem - siswa, orang tua, pendidik, masyarakat, pemerintah, dan bisnis. Ketika orang bebas untuk secara terbuka mengekspresikan ide-ide mereka, mereka mengembangkan potensi maksimal mereka dan kemampuan bersama-sama, dengan belajar dari satu sama lain.
- Program Pendidikan Anak Usia Dini
- Sekolah Dasar
- Sekolah Menengah
- Sekolah Menengah atas (pada tahun ajaran 2007/2008)
Lokasi sekolah berdasarkan tingkat pendidikan yang disediakan
Program Pendidikan Anak Usia Dini
- Sekolah HighScope TB Simatupang-Jakarta
- Sekolah HighScope Kuningan-Jakarta
- Sekolah HighScope Bintaro-Jakarta
- Sekolah HighScope Kelapa Gading-Jakarta
- Sekolah HighScope Pluit-Jakarta
- Sekolah HighScope Alfa Indah-Jakarta
- Sekolah HighScope Senayan City-Jakarta
- Sekolah HighScope Rancamaya-Bogor
- Sekolah HighScope Medan-Sumatera Utara
- Sekolah HighScope Denpasar-Bali
- Sekolah HighScope Bandung-Jawa Barat
Sekolah Dasar:
- Sekolah HighScope TB Simatupang-Jakarta
- Sekolah HighScope Kelapa Gading-Jakarta
- Sekolah HighScope Alfa Indah-Jakarta
- Sekolah HighScope Bintaro-Jakarta
- Sekolah HighScope Denpasar-Bali
Sekolah Menengah Pertama:
- Sekolah HighScope TB Simatupang-Jakarta
- Sekolah HighScope Kelapa Gading-Jakarta (per 2007/2008)
Sekolah Menengah Atas:
- Sekolah HighScope TB Simatupang-Jakarta (per 2007/2008)
KURIKULUM
Dalam pengaturan pembelajaran aktif, di mana anak-anak secara aktif mengejar tujuan pribadi mereka, mereka mengeksplorasi, bertanya dan menjawab pertanyaan, memecahkan masalah, dan berinteraksi dengan teman dan guru.
Ketika mereka melakukannya, mereka benar-benar terlibat dalam "pengalaman kunci"
Pengalaman yang dibutuhkan anak-anak dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan mereka. Ada 58 pengalaman penting dalam perkembangan anak untuk tahun anak usia dini dan mereka dikelompokkan dalam 10 kategori:
- Representasi kreativitas
- Bahasa dan keaksaraan
- Hubungan sosial dan inisiatif
- Bergerak
- Musik
- Klasifikasi
- Seriation
- Nomor
- Ruang
- Waktu
Pengalaman kunci di atas akan bermanfaat untuk hal-hal dibawah ini:
Hasil saat ini dan jangka panjang sosial
Keterampilan akademik yang diperlukan untuk sukses bersekolah
Pengalaman-pengalaman kunci kurikulum untuk program pendidikan anak usia dini kita. Guru disekolah HighScope dipandu oleh pengalaman-pengalaman kunci ketika merencanakan kegiatan, memilih bahan, atau mempersiapkan acara untuk anak-anak.
KURIKULUM SEKOLAH DASAR
Sekolah Dasar HIghScope Indonesia meliputi mata pelajaran sebagai berikut:
- Matematika
- Ilmu
- Inggris
- Indonesia
- IPS
- Agama
- Pendidikan Jasmani
- Musik dan gerakan
- Seni
Kurikulum High / Scope juga mengintegrasikan kemampuan berpikir, baik berpikir kritis dan kreatif dan menekankan pemahaman peserta didik yang abadi.
Program Akademik - Sekolah Menengah Pertama
Belajar Aktif
Belajar aktif di pusat / Lingkup program sekolah pendekatan Tinggi pendidikan dasar dan menengah. Seorang anak yang aktif mengejar nya / kepentingan sendiri dan niat adalah dorongan untuk belajar dan berkembang. Guru membiarkan ini terjadi dengan menciptakan lingkungan belajar di mana anak-anak dapat menetapkan tujuan, memilih dan menentukan cara-cara untuk mencapainya, dan menindaklanjuti rencana mereka, bekerja baik secara mandiri dan kooperatif. Pada Wheel High / Scope of Learning, pembelajaran aktif membentuk hub dan didukung oleh elemen kunci lainnya:
1. Jadwal Harian
Jadwal High / Scope harian mencakup:
Sebuah rutinitas yang konsisten
Rencana-do-review urutan, di mana siswa memulai rencana untuk proyek-proyek atau kegiatan. Siswa bekerja dalam belajar pusat untuk melaksanakan rencana mereka, dan kemudian meninjau apa yang telah mereka lakukan. Mereka membuat bentuk lisan, tertulis atau presentasi lainnya.
Kelompok kecil lokakarya instruksional di daerah konten, seperti matematika, bahasa ilmu pengetahuan, dan melek huruf, ilmu sosial, dan mata pelajaran khusus (agama, seni, musik, dan pendidikan jasmani)
Seimbang guru-direncanakan dan anak-kegiatan yang direncanakan.
2. Interaksi Guru-Siswa
Seperti didefinisikan dalam pendekatan belajar aktif, anak-anak membangun pengetahuan secara aktif berinteraksi dengan orang-orang, peristiwa dan ide-ide, guru, menggunakan Tinggi / metode Lingkup menyadari bahwa mengajar dan belajar adalah proses sosial. Dengan demikian, peran guru adalah:
Mendukung dan memperluas belajar anak-anak dengan terlibat dalam dialog instruksional.
Bagi kontrol dengan anak-anak.
Bekerja untuk menciptakan lingkungan sosial yang positif.
Dukungan motivasi intrinsik anak-anak untuk belajar.
3. Penaksiran
Filosofi yang membimbing guru dalam menilai anak-anak adalah bahwa anak-anak datang untuk belajar, bukan untuk diuji. High / Scope dukungan guru, amati, catatan, dan laporan kemajuan anak-anak akademik dan sosial-emosional. Mereka menyimpan catatan anekdot tentang perilaku yang signifikan anak-anak untuk membantu mereka lebih memahami kepentingan anak-anak, kemajuan pembangunan, dan cara berpikir dan belajar. Guru juga mengumpulkan, pilih, dan menilai pekerjaan siswa dalam portofolio. Semua proses yang dipandu oleh High / Scope pengalaman kunci.
Selain menilai anak, guru juga mengevaluasi apa yang terjadi selama hari sebelum perencanaan untuk hari berikutnya - menyesuaikan kelas dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak.
4. Kadar
Apa yang tercakup dalam point ini adalah:
Lingkup dan urutan didefinisikan oleh pengalaman kunci dalam matematika, bahasa dan tulisan, musik ilmu pengetahuan, dan gerakan, dll
Direncanakan lokakarya sehari berfokus pada bidang konten utama.
Kegiatanyang berkaitan dengan pengalaman kunci.
5. Belajar Lingkungan
Lingkungan belajar High / Scope menyediakan berbagai macam-bahan yang menarik yang mengundang anak-anak untuk terlibat dalam pengalaman pendidikan. Bahan yang sesuai dengan tahapan perkembangan dan memberikan anak-anak dengan pengalaman di bidang konten, seperti matematika, bahasa dan keaksaraan, ilmu pengetahuan, ilmu sosial, seni, musik dan gerakan. Gaya individual anak belajar dan kecerdasan juga dipertimbangkan ketika memberikan materi.
Anak-anak juga diberi kesempatan untuk menggunakan komputer dan perangkat lunak sesuai dengan tahapan perkembangan. Bekerja dengan komputer juga dipandang sebagai bagian dari belajar-untuk-belajar keterampilan yang memungkinkan anak-anak untuk melakukan penelitian dan menulis laporan, dll
Lingkungan belajar High / Scope adalah terorganisir dengan baik. Kelas masing-masing berisi lima atau lebih bidang kegiatan yang berbeda, seperti pusat matematika, pusat membaca, menulis center, pusat seni, science center, pusat studi sosial, dan pusat komputer. Di setiap pusat bahan disimpan di tempat yang konsisten yang dapat diakses untuk anak-anak.
Penataan lingkungan mengakomodasi individu, kelompok kecil, dan seluruh kegiatan kelompok.
Program Akademik - Sekolah Menengah Atas
Ruang Lingkup Tinggi / percaya bahwa tantangan di masa depan akan memerlukan seseorang untuk unggul dalam bidang akademik maupun di daerah lain seperti kecerdasan emosional, kemampuan berkomunikasi, dan sebagainya
- Pembangunan
- Unggul dalam bidang akademik
- Sistem kredit
- Menarik program
- Magang di perusahaan-perusahaan lokal atau multinasional
- Mempersiapkan siswa untuk memasuki tingkat universitas
- Perguruan tinggi yang unggul persiapan pendidikan di setiap tingkat
- Musim panas sekolah di universitas di luar negeri
- Mengembangkan tim kerja, keterampilan analitis dan kreativitas
- Proyek Pembelajaran Berbasis
- Teknis dan Performing Arts
- Mengembangkan karakter handal
- Kepemimpinan program dengan LSM
- Pelayanan masyarakat
- Agama
Kontak sekolah HighScope
Area | City | Address | Phone |
Alfa Indah | Jakarta | Jalan Taman Alfa Indah Blok A9 Joglo, Jakarta kode pos: 11640 | (62)(21) 584 1059, 584 0731 |
Bintaro | Jakarta | Jalan Tegal Rotan Raya no. 100 Bintaro Tangerang 15412 | 021.7486.4640/ 41 |
Cipaganti | Bandung | Jalan Dr. Sukimin No.9, Cipaganti Bandung 40171 | (62)(22) 420 8094 |
Denpasar | Bali | Jalan Gatot Subroto IV no. 18 Denpasar, Bali 80114 | (62)(361) 416 469 |
Kelapa Gading | Jakarta | EARLY CHILDHOOD PROGRAM | (62)(21) 4587 5288 |
The Summit Kelapa Gading | |||
Jalan Boulevard Centra, Kelapa Gading – Jakarta 14240 | |||
Kelapa Gading | Jakarta | ELEMENTARY & MIDDLE SCHOOL PROGRAM | (62)(21) 4586 0927-8 |
Jalan Casablanca IX, Bukit Gading Mediterania | |||
Kelapa Gading, Jakarta 14240 | |||
Kuningan | Jakarta | Aston Pavilion Ground Floor South Podium Taman Rasuna Apartment Jalan HR Rasuna Said Jakarta 12960 | (62)(21) 9390 2528, 9390 2529 |
Medan | Medan | ECEP Program | (62)(61) 455 3265 |
Jalan R.A. Kartini 31 Medan 20152 | |||
Medan | Medan | Elementary Program | (62) (61) 822 0888 |
Jalan Jamin Ginting Komplek Citra Garden Blok. B12 No.5 Padang Bulan, Medan | |||
Pluit | Jakarta | Kawasan Hunian & Bisnis Terpadu CBD Pluit Jalan Pluit Selatan Raya Jakarta Utara 14440 | (62)(21) 666 73006 |
Rancamaya | Bogor | Rancamaya Golf & Estate Jalan Graha Yasa Kav. SH-01 Ciawi, Bogor 16720 INDONESIA | (62) (251) 824 8889 |
TB. Simatupang | Jakarta | Jalan TB. Simatupang No. 8 Cilandak Barat Jakarta 12430 | (62)(21) 7591 7888 |
-->
kisah NYATA berbagi info...
BalasHapussaya belum lama ini
bulan juni 2016
tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
ku kena tipu
yg mengaku juru kunci
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
rumah juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160cm+
melakukan pesugihan dana Goib
di desa pagundan
kampung dusun kliwon
kuningan (jawa)
tempat tinggal istri ke 1(TUA)
(anak 2 cowo)
juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
mempunyai 3 istri
selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...
tempat makam keramat&sumur keramat
desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
35pcs x 600rb = 21 jt
mebeli sesaji (komplit):
nasi tumpeng
buah,menyan,kembang dll
sebesar 14jt lebih...
juru kunci (MENIPU KU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
alamat Rumah tinggal >>>>
istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
Desa sidarja
kampung cisalak
blok pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
yg mengaku juru kunci..
di belakang sekolah SD negri
turun lapangan bola
sidaraja kuningan
ku mengadakan Ritual dana goib
hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
di makam keramat & sumur keramat
di desa pagundan
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
juru kunci PALSU
a/n: Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
desa pagundan
kampung dusun kliwon (kuningan)
tepat jam 1 malam di Rumah aku
tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku
setelah melakukan ritual yg ke3x..
(komplit sesajen dari ke 1x-3x)
ku lansung bergegas pulang ke Rumah
dan ku sampai di jembatan yg ke5
hari minggu pkl 11 malam...
ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
juru kunci PALSU
a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
ku tlp&sms juru kunci palsu itu
tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..
hati-hati saudara ku
jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
(modus penipuan)
www.ading36thn_penipuan.com
sekian dan terima kasih
alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
juru kunci (PALSU)
a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
istri (MUDA) ke 2 mempuyai
anak 4 (cewe 3 cowo 1)
desa sidarja
kampung cisalak
desa pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
di belakang SD NEGRI
SiDARAJA KUNINGAN