Headlines News :
Home » » Sekolah Cikal PYP Exhibition

Sekolah Cikal PYP Exhibition

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 22.15


Sekolah Cikal
Sekolah Cikal (Pendidikan Terbaik) PYP Exhibition -Sekolah Cikal bangga mempersembahkan PYP Exhibition tahun 2013. The Primary Years Program (PYP) pameran merupakan acara puncak untuk Program International Baccalaureate (IB) sekolah di seluruh dunia dimana Sekolah Cikal berperan aktif didalamnya. Pameran berlangsung di tingkat kelas akhir sebelum IB Tengah tahun Programme (MYP) dan dianggap salah satu dari enam unit penyelidikan. Siswa terlibat dalam proses penyelidikan transdisciplinary kolaboratif yang melibatkan mereka, menyelidiki dan menawarkan solusi untuk masalah-masalah kehidupan nyata atau masalah baik di masyarakat lokal ataupun lebih luas lagi. Pameran ini juga memungkinkan siswa tahun ke 5 untuk berbagi mengenai pemahaman mereka tentang apa artinya menjadi seorang siswa PYP didalam komunitas Sekolah Cikal.

Sekolah Cikal
Tahun ini, Sekolah Cikal memilih maritim topik kita eksplorasi karena Indonesia, sering disebut sebagai kepulauan terbesar di dunia, di mana sebagian besar sumber daya ekonomi datang dari laut.

Ide sentral untuk tahun ini untuk 5 PYP Exhibition adalah: 'Perilaku manusia terhadap sumber daya kelautan memberi dampak terhadap kehidupan di bumi'. Serangkaian penelitian dan pengamatan yang telah dilakukan dan siswa telah melakukan aksi mereka sesuai dengan pilihan mereka sendiri. 
-->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template