Headlines News :
Home » , , , , » Sekolah Islam Global Islamic School

Sekolah Islam Global Islamic School

Written By Unknown on Rabu, 22 Mei 2013 | 21.48

Sekolah Islam

Sekolah Islam global islamic school (pendidikan terbaik) adalah instansi yang menawarkan pendidikan Islam berwawasan unggul kepada masyarakat, tujuan jangka pajang Sekolah Islam global islamic school menciptakan cendekia muslim yang berpikiran maju, kreatif, inovatif serta berakhlak mulia serta dapat mengaktualisasikan dengan maksimal potensi-potensi yang dimilikinya dalam kehidupan sehari-hari. 

Sekolah Islam
Sekolah Islam global islamic school mengaplikasikan kurikulum tingkat satuan pendidikan plus (ktsp plus) sesuai dengan undang-undang sisdiknas yang diperkaya dengan kurikulum pendidikan islam, dan adopsi serta adaptasi kurikulum dari sebagian negara maju. 
Sekolah Islam global islamic school memiliki pemetaan yang jelas saat menyelenggarakan pendidikan terbaik serta berkaitan pada peserta didik pada jenjang PG-K, SD, SMP, sampai SMA. 

Pada akhirnya pendidik bisa merancang, menggerakkan serta mengevaluasi program pendidikan dengan baik, pas serta terukur.

Sekolah Islam

Program yang disediakan oleh Sekolah Islam global islamic school:
  • Play Group dan TK
  • SD
  • SMP
  • SMA
Metode pembelajaran Sekolah Islam global islamic school

Proses aktivitas evaluasi di Sekolah Islam global islamic school bernuansa bilingual ( dwi bahasa ), di mana kekuatan berbahasa inggris seluruh guru senantiasa dipantau serta di up-grade oleh english training centre global islamic school serta dengan berkala dikerjakan tes kualifikasi bahasa inggris untuk seluruh karyawan juga guru. 

Sekolah Islam global islamic school memiliki pemetaan yang jelas saat menyelenggarakan pendidikan untuk berikan pendidikan terbaik serta berkaitan pada peserta didik pada jenjang PG-K sampai SMA.

Alamat Sekolah Islam global islamic school

View My Saved Places in a larger map



-->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template