Headlines News :
Home » » SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin (Part-2)

SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin (Part-2)

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 09.35

(pendidikan terbaik) -SMA negeri unggulan M.H. Thamrin merupakan SMA negeri unggulan yang mempunyai kekhususan dalam bidang hard science hingga diberi julukan sebagai school of science olympiad. Pada artikel sebelumnya telah diinformasikan sekilas mengenai SMA negeri unggulan M.H. Thamrin. Sekolah ini ditujukan sebagai area mencetak beberapa calon pemimpin bangsa di hari esok yang unggul dalam bidang sains, trampil, sehat jasmani, yang dilandasi dengan iman serta taqwa.

Pemakaian nama Mohamad Husni Thamrin sebagai nama sekolah, dikarenakan Mohamad Husni Thamrin di antara tokoh intelektual yang datang dari tanah betawi.

SMA negeri unggulan M.H. Thamrin ini dibentuk berawal dari ide bapak Sutiyoso - bekas gubernur DKI Jakarta, yang inginkan di DKI Jakarta ini mesti ada sekolah sains, lantas ide tersebut memperoleh tanggapan positif dari kepala suku dinas DKI Jakarta.

SMA negeri unggulan M.H. Thamrin berbeda dengan sekolah reguler yang ada di indonesia biasanya. dikarenakan di kelas beberapa siswa telah mulai belajar sains. serta beberapa siswa di haruskan selesai dalam 1 tahun. serta lantas untuk kelas 2 nya dapat di adakan penjurusan serta di tujukan setiap siswa. utk keberhasilan serta kelulusan siswa disini ada tiga program yakni : ujian nasional, olympiad, cambride university.

Sistem evaluasi serta jadwal program studi yang di aplikasikan sekolah mohammad husni thamrin ini menggunakan sistem boarding school. tiap-tiap hari dimulai dari hari senin sampai sabtu apalagi minggu lalu di pakai untuk belajar serta aktivitas kesibukan yang berguna. siswa cuma di perbolehkan pulang 2 minggu sekali, pada hari sabtu, serta pada hari minggu nya murid telah datang lagi ke sekolah.

SMA negeri unggulan M.H. Thamrin merupakan hanya satu sekolah sains di indonesia. untuk perubahan serta kemajuan program kami terus berinovasi untuk melacak pola yg terbaik untuk beberapa siswa serta sekolah. untuk siswa yang pingin masuk di sekolah kami, step awal di adakan perekrutan melewati test. di mana siswa mesti mempunya nilai raport 8 untuk mata pelajaran matematika, ipa serta bahasa inggris. sesudah di test pertama lulus, test setelah itu adaalah psikotest, yang bermanfaat untuk menguji mental mereka utk tinggal di asrama. sebagai informasi tambahan tiap-tiap tahunnya sma negeri mohammad husni thamrin cuma terima 60 siswa. -->
Share this article :

2 komentar:

  1. Nilainya makin ke gusur aja sama SMAN 8, SMAK Santa Ursula, SMAK BPK Penabur, SMA Islam Al Azhar pusat 1, SMAN 28 dan SMA Labschool Kebayoran

    BalasHapus
  2. best YouTube sports betting sites - Vimeo
    BEST SPORTS BETTING ONLINE BETTING IN US 2021 | BET365 – youtube to mp4 100% UP TO £/€/€ 1 BONUS! | Top Online Betting & Betting Sites Reviewed! - Vimeo,

    BalasHapus

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template