Headlines News :
Home » , , » Sekolah Internasional Islamic Boarding School (IIBS)

Sekolah Internasional Islamic Boarding School (IIBS)

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 03.02

Sekolah Internasional Islamic Boarding School (IIBS) -Sekolah IIBS memiliki visi yang sangat baik dan brilian untuk menjalankan pendidikan terbaik sebagai rumah bagi generasi muda untuk menggali pengetahuan bagi mereka karena mereka akan menjadi pemimpin masa depan Indonesia dalam politik sebagai politisi, di bidang ekonomi sebagai ekonom dan bahkan di sosial dan budaya.
Pendidikan pada Sekolah IIBS memiliki empat kurikulum dasar utama yaitu Studi Islam, Akademik, Program Luar Negeri, dan Pengembangan keterampilan. Berdasarkan empat pilar dasar utama, Sekolah IIBS ingin membuat atau membentuk Khalifatullah fil ard-(khalifah) dari Allah SWT di bumi.
Pendidikan pada Sekolah IIBS memiliki empat kurikulum dasar utama yaitu Studi Islam, Akademik, Program Luar Negeri, dan Pengembangan keterampilan. Berdasarkan empat pilar dasar utama, Sekolah IIBS ingin membuat atau membentuk Khalifatullah fil ard-(khalifah) dari Allah SWT di bumi.
Dalam tujuh puluh tahun, Sekolah IIBS akan memperluas baik pendidikan dan agama mengajar lingkungan dengan membuka IIBS sekolah dasar dan Scholl IIBS sekunder yang tentu saja terletak di lokasi yang sama. Management Sekolah IIBS berharap kuat bahwa IIBS bisa melakukan yang terbaik bagi orang-orang yang benar-benar membutuhkan Sekolah Menengah Islam, dan juga Sekolah menengah atas.

Jenis kelas yang disediakan Sekolah IIBS

FULL DAY SCHOOL DAN BOARDING SCHOOL
Full day schol diperuntukan untuk siswa SD serta SMP mempunyai tujuan untuk meringankan beban orang tua hingga tidak repot untuk mengurus pelatihan bhs asing serta tuntunan studi diluar sekolah.

Boarding school diperuntukan untuk siswa SMP serta SMA. dengan system boarding peserta siswa dapat studi ataupun lakukan aktivitas yang lain sepanjang 24 jam diasrama, hingga tidak terkontaminasi budaya destruktif dari luar.

SD, SMP serta SMA IIBS mengintegrasikan kurikulum nasional serta Islamic studies yang bertujuan pada pembentukan ciri-ciri didiknya. Di dukung oleh tenaga pendidik yang memiliki pengalaman serta menguasai bidang serta ditunjang sarana yang cukup dan penerapan bilingual system didalam sistem evaluasi dapat dapat membentuk siswa jadi pribadi yang berilmu pengetahuan serta berwawasan dan mempunyai ciri-ciri cocok dengan nilai serta spirit Islam.

Kelebihan pendidikan di Sekolah IIBS

Ciri-ciri keislaman
pengembangan kurikulum berbasis pada empat ciri-ciri Rasullah sidiq, amanah, tabligh, fathonah, syahj’ah serta istiqomah diarahkan pada sistem pembinaan siswa jadi pribadi yang tumbuh dengan meneladani karakter, sikap, tingkah laku serta kepribadian nabi Muhammad SAW.

Akademik
Sekolah IIBS menggunakan kurikulum nasional serta international ditambah dengan kurikulum lokal untuk mempersiapkan anak didiknya jadi manusia yang berilmu pengetahuan serta berwawasan global namun tidak meninggalkan akar budayanya

Kekuatan Berbahasa
Penguasaan bhs asing ( Inggris serta Arab ) jadi satu kewajiban di Sekolah IIBS. Karenanya IIBS mengaplikasikan bilingual system didalam sistem pembelajran serta didalam tiap-tiap aktifitasnya.

Overseas Program
Untuk siswa SMA, Sekolah IIBS mempunyai program studi di luar negeri sepanjang waktu spesifik, untuk mengimplementasikan keunggulan bahsa akademik serta agama.

Pembangunan kepribadian Mengembangkan keterampilan siswa baik hard skill ataupun soft skill. personality development dituangkan didalam beragam aktivitas positif layaknya olahraga, seni beladiri, keputrian dan lain-lain.

Fasilitas Area studi ber ac, laboratorium sains, laboratorium computer, perpustakaan, fasilitas olahraga basket, mini soccer, futsal, voly, tenis dan lain-lain. area multimedia untuk studi bhs asing, bina vokalia, studio band dan lain-lain. klinik siswa untuk putra putri, functions room, gallery karya siswa, area ibadah yang nyaman, asrama putra serta putri paket seragam, buku sekolah serta seragam olahraga.

Alamat dan Kontak Sekolah IIBS
Gedung Sekolah IIBS
Jalan Raya Industri No.1
Hyundai Lippo Cikarang – Bekasi 17550
Tlp. (021) 8972181 / 82, Fax (021) 89907736

-->
Share this article :

6 komentar:

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template