Headlines News :
Home » » Kurikulum Sekolah Islam SMP Madina Islamic School

Kurikulum Sekolah Islam SMP Madina Islamic School

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 05.44

Sekolah Islam, SMP Madina Islamic School
Kurikulum Sekolah Islam SMP Madina Islamic School (pendidikan terbaik) -Sekolah Islam SMP Madina Islamic School mempunyai tujuan untuk berikan siswa pengalaman bermacam untuk mengembangkan kekuatan serta sikap mereka. Dari pengalaman-pengalaman terbentuk basic pengetahuan yang kokoh untuk meneruskan studi mereka di tingkat SMU. 

Mata pelajaran di Sekolah Islam SMP Madina Islamic School

Tahfidz 
Pelajaran tahfidz di sekolah Islam SMP madina islamic school mengantarkan sampai 12 juz untuk siswa yang sudah merampungkan target 18 juz pada tingkat sekolah dasar Islam Madina Islamic School dengan program akselerasi, namun untuk siswa yang berhimpun di kelas lebih tinggi ditargetkan seimbang sesuai dengan kapan siswa tersebut berhimpun. 

Bahasa Arab 
Pelajaran bahasa arab meliputi kekuatan membaca menulis serta bicara. Pelajaran bahasa arab diajarkan melewati pendekatan pembicaraan sehari-hari orang arab serta juga dibantu oleh native speaker. 

Pendidikan Agama Islam 
Pendidikan agama Islam SMP Madina Islamic School jadi basic pengajaran di mis serta juga basic pembentukan karakter. Evaluasi bisa dikerjakan di area kelas atau di masjid. Juga dalam aktivitas sehari-hari siswa melewati pengalaman hidup berjamaah dalam komune islami di mana penerapan nilai-nilai islam amat diutamakan. selain itu, siswa dibiasakan shalat zuhur berjamaah serta ibadah ritual yang lain. Mereka diajarkan serta diberi pemahaman perihal ajaran islam serta nilai-nilai keislaman melewati kajian Al Qur’an serta kehidupan nabi Muhammad SAW (Al Hadits). 

Bahasa Inggris 
pelajaran ini berikan siswa latihan bicara (komunikasi lisan), mendengar, membaca serta menulis sebagai fasilitas baginya untuk mengembangkan diri serta menumbuhkan kapasitas global. evaluasi bahasa inggris juga didampingi oleh native speaker. 

Matematika 
Pelajaran matematika berikan siswa pemahaman perihal dasar-dasar berhitung dengan penekanan pada penguasaan berpikir logis, mengerti pola serta kekuatan memecahkan beragam masalah. penguasaan pada dasar-dasar matematika ini amat fundamental untuk pengembangan pengetahuan serta kehidupan siswa di masa datang. 

Sains 
Pelajaran sains berikan siswa pemahaman perihal sains dalam kehidupan sehari-hari serta alam semesta area mereka tinggal. pelajaran sains ini ditujukan untuk membangun rasa mau tahu siswa serta kekuatan eksplorasi. 

Pendidikan Ilmu Sosial serta Lingkungan 

Perdagangan 
pengantar untuk pelajaran akuntansi, manajemen usaha, pemerintahan hukum serta masyarakat, ilmu ekonomi dan beragam problem kontemporer di media. 

Sejarah 
Pelajaran sejarah berikan siswa pemahaman perihal pembangunan negara serta masyarakatnya hingga sampai didunia modern layaknya saat ini ini. pelajaran ini mempunyai tujuan untuk membangun keahlian meneliti serta investigasi siswa dan untuk memunculkan rasa mau tahu mereka perihal masa lantas. 

Geografi 
Pelajaran geografi mempunyai tujuan berikan siswa pemahaman perihal situasi fisik serta sosial lingkungan di mana manusia hidup sekarang ini. tujuannya untuk membangun keahlian meneliti serta investigasi, mengajarkan keahlian pemetaan serta pemaparan/presentasi grafis dan berikan kesadaran yang lebih perihal situasi dunia lebih kurang mereka. 

Teknologi Informasi 
Siswa diperkenalkan pada computer sejak umur awal. mereka dibelajarkn pada keahlian menggunakan word, excel, photoshop serta frondpage yang sesuai dengan tingkat pemahaman mereka. 

Pendidikan seni 
Pelajaran seni mempunyai tujuan untuk berikan pengantar umum perihal seni, keterampilan serta grafika sebagai wahana untuk mengembangkan ketertarikan serta bakatnya. 

Pendidikan olah raga 
Pendidikan olah raga merupakan satu langkah mendidik anak-anak melewati kegiatan fisik spesifik yang digerakkan memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan, tumbuh-kembang siswa serta tingkah laku mereka.


-->
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-->

Kategori

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pendidikan Terbaik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template